Jalan Cinta Pegiat Humas PKS: Berkarya Lewat Video dan Desain

pksartjateng

SEMARANG, PKS Jateng Online – Selain komunitas foto, PKS Jateng juga memiliki dua komunitas yang hingga saat ini masih eksis menampilkan karya-karyanya, yakni komunitas PKS TV dan komunitas desain PKS. Komunitas tersebut seakan sudah menjadi ladang amal sekaligus jalan cinta para pegiat humas PKS.

“Setiap ada momen atau kegiatan PKS, kami merekam dan membuat video yang kemudian kami share via akun social media youtube, begitu seterusnya, sehingga sejak awal pendirian komunitas ini, sudah ada lebih dari 3 ribu pelanggan di Youtube,” ujar Raka Manggala Syafiie, koordinator relawan PKS TV Jateng, Sabtu malam (17/10) di Semarang.

Anggota komunitas PKS TV, imbuh Raka, juga terus berkembang dan meluas di 35 kabupaten dan kota se Jateng. Hal tersebut seiring semakin banyaknya para kader dan simpatisan PKS yang memiliki hobi di dunia videografi.

Senada dengan Raka, koordinator komunitas desainer PKS Jateng, Bubu mengungkapkan bahwa komunitas yang digawanginya juga terus berkembang seiring semakin banyaknya para kader PKS yang hobi mendesain.

“Sekarang yang sedang tren adalah infografis, kami mendesain foto, kemudian kami tampilkan di instagram @PKSjawatengah untuk menampilkan karya kami,”kata Bubu.

 

Sumber: http://pksjateng.or.id/index.php/read/news/detail/2159/Jalan-Cinta-Pegiat-Humas-PKS-Berkarya-Lewat-Video-dan-Desain

Comments

comments