Permohonan Maaf Kesalahan Menampilkan Foto Ucapan Milad Muhammadiyah

Sehubungan dengan Milad ke-106 Muhammadiyah dengan tema Ta’awun untuk Negeri, maka Keluarga Besar Partai Keadilan Sejahtera mengucapkan selamat milad untuk Muhammadiyah.

Salah satu ucapan milad untuk Muhammadiyah tersebut dituangkan dalam bentuk grafis yang dirilis PKS Art pada tanggal 18 November 2018 yang lalu. Namun ternyata diketahui grafis ini terdapat kekeliruan, yaitu keliru menampilkan foto tokoh Muhammadiyah, yang seharusnya menampilkan foto K.H. Mas Mansur (tokoh Muhammadiyah), tapi keliru sehingga yang terpajang adalah Tokoh NU K.H. Bisri Syansuri. Kekeliruan tersebut terjadi karena foto kedua tokoh tersebut juga ternyata tertukar di beberapa laman yang beredar di internet.

salaah

Foto kedua tokoh yang ternyata tertukar di beberapa laman yang beredar di internet, yang menyebabkan kekeliruan mengambil foto.

Dengan kekeliruan tersebut kami dari PKS Art memohon maaf yang sebesar-besarnya, semoga di kemudian hari tidak terjadi kesalahan yang serupa. Bersama ini pula kami rilis koreksi dari grafis sebelumnya.

Akhirnya, tetap dalam semangat memberikan selamat kepada Muhammadiyah, semoga eksistensi dan khidmatnya terus memajukan Indonesia.

MiladMuhammadiyah

Revisi publikasi Selamat Milad ke-106 Muhammadiyah

Comments

comments