PKS ART Besar Manfaatnya bagi Partai dan Kader

 

JAKARTA (20/9) – Ketua DPP PKS Bidang Humas Dedi Supriadi menilai komunitas desain grafis PKS, yang diberi nama PKSArt, merupakan wadah dengan manfaat besar, baik bagi partai maupun para kader PKS.

“Kita tahu bahwa rentang minat dan keahlian kader begitu luas, salah satunya adalah skill desain grafis,” ujar Dedi di Jakarta, Ahad (20/9).

Menurut Dedi, sudah seperti aliran darah bagi kader PKS untuk bisa menyumbangkan apapun yang dimiliki untuk kebaikan dakwah. “Nah, PKSArt hadir menjadi saluran bagi amal-amal dakwah tersebut,” katanya.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan adanya blunder dari desain grafis yang dihasilkan komunitas PKSArt, Dedi meyakini hal ini tidak akan terjadi. “Bukan soal kontrol isunya, tapi sejauh mana para desainer grafis ini memahami visi dakwah PKS,” katanya.

Menurut Dedi, jika mereka memiliki pandangan yang jelas tentang arah dakwah melalui pertemuan rutin partai yang mereka ikuti, pasti self-reminder akan berjalan dengan baik dan tidak akan ada blunder.

Sementara itu, Arie Poernama, salah seorang inisiator komunitas PKSArt ini mengatakan, tujuan dibentuknya komunitas tersebut salah satunya adalah sebagai respon dari semakin majunya media publikasi, teknologi, dan informasi serta kebutuhan sosialisasi yang harus semakin inovatif menyesuaikan perkembangan zaman.

Arie berharap relawan PKSArt yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia bisa turut meramaikan kampanye kreatif yang diselenggarakan PKS, baik lokal maupun nasional.

“Dengan sajian desain kreatif PKSArt yang elegan, semoga PKS mampu ikut mencerdaskan dan memberi inspirasi bagi masyarakat Indonesia dan bisa ikut mengendorse tokoh-tokoh PKS lebih popular melalui desain ‘Tokoh PKS Bicara’,” ujar Arie.

Keterangan Foto: Beberapa contoh hasil karya desainer PKSArt. Selengkapnya bisa disimak melalui website http://art.pks.id

 

Sumber: http://www.pks.or.id/content/pksart-besar-manfaatnya-bagi-partai-dan-kader

Comments

comments